judi36
Menjalankan bisnis itu sulit dan disertai tantangannya, antara lain Anda selalu ingin memastikan bahwa Anda berada dalam posisi terbaik untuk menarik pelanggan baru.
Internet Marketing adalah salah satu cara di mana Anda dapat memasarkan bisnis Anda ke pelanggan secara lokal atau setengah jalan melalui dunia. Bagi banyak orang, pemasaran online adalah menyiapkan Situs Web & mendaftar ke Facebook (walaupun kami sangat menyarankan untuk melakukan hal ini 2) ada banyak hal dalam lingkup pemasaran Internet, yang oleh pemilik usaha kecil perlu dilihat & disesuaikan.

Pemasaran online adalah bidang yang selalu berubah, dan jika Anda tidak berada di belakang permainan yang Anda hadapi; balik. Oleh karena itu, lebih penting daripada sebelumnya untuk berpikir ke depan dan proaktif dengan strategi SEO Anda. Saat kita berdiri di awal tahun baru, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengevaluasi keadaan Strategi Pemasaran Internet Anda.
Sudah berkeringat memikirkan memulai rencana pemasaran Internet? Untungnya, ini kurang rumit daripada yang Anda pikirkan. Berikut adalah panduan sederhana untuk membantu Anda memulai:

Tentukan Tujuan Strategi Pemasaran Internet Anda
Semua bisnis harus memiliki tujuan bisnis akhir, mulailah dengan hari ini jika belum ada. Dengan tujuan untuk bekerja ke arah itu, akan lebih mudah untuk mengevaluasi jika usaha tertentu layak untuk menginvestasikan waktu dan uang Anda. Tujuan yang jelas juga memberi Anda tolok ukur untuk mengevaluasi keberhasilan Anda melawan, sehingga memudahkan untuk melacak pertumbuhan Anda, jika Anda merasa tidak melakukan kemajuan signifikan terhadap tujuan Anda, Anda akan tahu bahwa ada area perbaikan.

Pemasar digital, misalnya, mungkin menetapkan Tujuan Tercapai berikut ini: Saya ingin menemukan 50 klien baru dari situs web saya pada tanggal 31 Desember 2016.
Menciptakan sebuah tujuan baru akan memicu pertanyaan berikut:
&banteng; Bagaimana cara mengoptimalkan situs saya untuk meningkatkan konversi?
&banteng; Dapatkah saya memperluas jangkauan online saya?
&banteng; Bagaimana saya bisa memelihara calon pelanggan dan mengubahnya menjadi klien yang bahagia?

Identifikasi Pemirsa Sasaran Anda
Sebelum memulai aktivitas pemasaran, penting untuk meluangkan waktu untuk mengidentifikasi audiens target Anda, misalnya, pelatih pribadi mungkin memiliki 2 khalayak sasaran: orang-orang yang ingin menurunkan berat badan & orang-orang yang ingin mendapatkan massa otot dan tubuh
Untuk membantu Anda mendapatkan roda bergulir, berikut adalah beberapa pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri Anda untuk mengembangkan audiens target Anda:
&banteng; Apa demografi target pemirsa Anda?
&banteng; Apa tujuan mereka?
&banteng; Siapa yang mempengaruhi pembelian mereka?
&banteng; Bagaimana mereka ingin berkomunikasi dengan perusahaan Anda?
&banteng; Isu apa yang Anda selesaikan untuk mereka?

Mulailah dengan Situs yang Responsif (Orang Pertama akan memperhatikannya)
Penting untuk membuat situs web yang ramah seluler (yaitu desain Situs yang Responsif), orang menginginkan pengalaman terbaik saat mereka berada di situs web, jadi masuk akal untuk menciptakan pengalaman lintas platform yang fungsional yang pada gilirannya meningkatkan rasio konversi.
&banteng; Fleksibel & ndash; Situs desain situs yang responsif bersifat cair yang berarti konten bergerak bebas di semua resolusi layar
&banteng; Biaya efektif & ndash; Situs tunggal sesuai dengan semua perangkat
&banteng; Google merekomendasikan situs web responsif
&banteng; Situs yang responsif mudah dikelola
&banteng; Meningkatkan tingkat penjualan & konversi

Jangan lupa untuk Optimalkan Situs & ndash; SEO
Sementara & ldquo; Jika Anda membangunnya, mereka akan datang & rdquo; Adalah garis besar dari sebuah film, ini adalah rencana pemasaran yang mengerikan
Mendapatkan lalu lintas berkualitas di antara jutaan situs web semakin sulit bahkan di pasar ceruk persaingan rendah, Optimalisasi mesin pencari membantu meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web dengan mendapatkan peringkat tinggi dari hasil penelusuran organik di mesin telusur seperti Google.

Ada beberapa faktor yang membantu peringkat situs web lebih tinggi di SERP, ada teknik pengoptimalan di tempat dan di luar kantor yang digunakan untuk memperbaiki visibilitas situs web.
Mesin pencari memiliki algoritme dan pedoman yang harus kita patuhi untuk menentukan peringkat situs web kami yang tinggi dalam hasil pencarian. Algoritma yang diperkenalkan oleh mesin pencari berubah secara berkala sehingga pengoptimalan situs web adalah proses yang berkelanjutan. Selain algoritma, ada beberapa panduan untuk konten dan struktur situs web yang membantu dalam proses pengoptimalan.

SEO membantu website Anda dengan berbagai cara:
&banteng; SEO mendapatkan visibilitas lebih untuk situs web & ndash; Secara organik
&banteng; Meningkatkan lalu lintas web yang memenuhi syarat
&banteng; Turunkan biaya dibandingkan dengan iklan berbayar
&banteng; Dengan SEO Anda bisa mengatur Industry Focus Kata Kunci yang ditargetkan

Cyrus Shepard telah menulis sebuah posting yang sangat informatif tentang Mitos SEO https://moz.com/blog/seo-myths
Seperti yang kita semua tahu Konten adalah Raja (Buatlah Segar & ndash; Relevan & ndash; Terlibat)
Kita semua pernah mendengar ungkapan & ldquo; Konten adalah King & rdquo; Tapi apa sebenarnya artinya?

Menurut laporan lebih dari 70% konten online dijiplak, yang dengan kata lain berarti jika Anda bisa menghasilkan kualitas, konten asli untuk situs / blog Anda, Google akan membalas Anda untuk itu.
Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah dasar ini:
&banteng; Lakukan penelitian Anda sebelum memulai topik berdasarkan minat audiens Anda.
&banteng; Konten harus disertakan, Tidak masalah seberapa segar isinya jika tidak menarik pembaca Anda, kemudian kehilangan poin.
&banteng; Tulis konten yang relevan dengan niche Anda, orang-orang mengikuti posting Anda berdasarkan gaya penulisan / industri tertentu yang selalu diingat pembaca Anda.
&banteng; Konten yang dipropagalkan mendapat sanksi dari Google, Konten diambil dari SERP & rsquo; s, Website mendapatkan shutdown

Meningkatkan Jangkauan Merek dengan Optimalisasi Ponsel
Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel pintar dan tablet mereka, namun ada banyak bisnis di luar sana tanpa situs web yang dioptimalkan untuk seluler, yang tidak dirancang untuk mempertimbangkan ukuran layar dan waktu muat yang berbeda.
Optimalisasi Ponsel adalah proses untuk memastikan orang-orang mengunjungi situs web Anda pada ponsel mereka Pengalaman pengguna yang sama seperti seseorang yang melakukannya di komputer mereka, dibutuhkan tampilan desain situs, struktur situs & kecepatan halaman.

Jalur konversi antara iklan desktop dan seluler mungkin berbeda, misalnya, pelanggan mungkin hanya ingin mencari petunjuk arah toko Anda, atau mengunduh aplikasi, banyak belanja dapat dimulai di ponsel untuk dilanjutkan nanti. Sebuah desktop
Optimalisasi Seluler dapat membantu dengan cara berikut:
&banteng; Meningkatkan Pengalaman Pengguna
&banteng; Kecepatan Download lebih cepat
&banteng; Performa Search / SEO yang Disempurnakan
&banteng; Jangkauan pemirsa yang lebih tinggi
&banteng; Penargetan berbasis lokasi

&banteng; Dampak visual lebih banyak karena ukuran layar
Gunakan Media Sosial untuk Keuntungan Anda
Pemasaran Search & Social Media terkait erat, Social Media Marketing membantu klien untuk menargetkan audiens yang lebih besar, meningkatkan bisnis mereka dan meningkatkan kesadaran merek.

Buat rencana pemasaran media sosial dan siapkan tujuan Anda, apa yang ingin Anda capai melalui pemasaran media sosial? Siapa target audiens Anda? Di mana audiens target Anda akan hangout dan bagaimana mereka menggunakan media sosial?
Tip untuk Rencana Pemasaran Media Sosial:
&banteng; Analisis Konten Sebelumnya untuk Memperbaiki Tulisan
&banteng; Buat Rencana Saluran Media Sosial
&banteng; Optimalkan Konten Visual dengan Tautan
&banteng; Kirim Konten Secara Konsisten
&banteng; Gunakan Hashtag secara Strategis

Ikuti Orang yang mengunjungi situs web Anda melalui Pemasaran Ulang
Bayangkan seorang pelanggan potensial masuk ke toko Anda, bertanya tentang produk tertentu tapi kemudian pergi tanpa benar-benar melakukan pembelian, Anda tahu bahwa mungkin ada penjualan potensial & ada kemungkinan orang tersebut membeli produk serupa dari Anda atau pesaing Anda di masa depan yang dekat.
Bisakah Anda mengirim staf penjualan Anda setelah mereka? Mengingatkan mereka akan produk yang mereka lihat di toko, bahkan menawarkan penawaran khusus untuk produk yang sama? Kurasa tidak benar-benar tanpa membuat orang itu terguncang! Kedengarannya seperti ide gila di dunia nyata. Bahkan jika staf penjualan Anda tidak dipukuli karena menguntit, biaya sendiri akan membuatnya tidak layak. Tapi itu sebenarnya Pemasaran Ulang sebenarnya ada di dunia online
Penargetan ulang sangat bagus karena berbagai alasan. Sebagai contoh:
&banteng; Mengurangi biaya per tayangan
&banteng; Tingkat konversi yang lebih baik
&banteng; Peningkatan ROI
&banteng; Penargetan yang tepat
&banteng; Pencitraan biaya efektif

Setiap blogger membutuhkan One & ndash; Kalender Penerbitan Editorial
 Sebelum memecat Microsoft Word untuk menulis blog / artikel berikutnya, luangkan waktu untuk membuat kalender penerbitan editorial. Mengapa? Karena datang dengan sesuatu untuk ditulis sekitar 3-5 kali seminggu jauh lebih sulit dilakukan daripada yang Anda pikirkan, terutama saat Anda melakukan brainstorming di tempat.
Dengan kalender editorial yang mencakup setidaknya tiga bulan konten, Anda akan memberi diri Anda kesempatan untuk bekerja lebih dulu dan menetapkan kecepatan publikasi reguler (yang akan disukai dan dihargai oleh pembaca Anda).

Sewaktu Anda merencanakannya, pastikan untuk mencatat acara perusahaan atau acara lokal, webinar, liburan, dan acara tepat waktu lainnya yang relevan dengan bisnis Anda. Selain menjadwalkan gagasan untuk blog Anda, Anda mungkin juga ingin menyertakan konten untuk platform sosial, email, dan buletin.
Ukur Kinerja & ndash; Tinjau Analytics
Kami telah menguraikan banyak cara hebat untuk meningkatkan rencana pemasaran Internet Anda, namun bagaimana Anda tahu apakah itu benar-benar mempengaruhi pertumbuhan bisnis? Untuk menentukan ROI dari upaya pemasaran digital Anda, siapkan pelacakan analisis untuk mengukur keefektifan situs web, kehadiran sosial, dan konten umum Anda. Pilih satu hari setiap bulan untuk meninjau statistik Anda (tambahkan pengingat kalender jika Anda harus!). Statistik ini akan menjadi tanda vital untuk mengukur kesehatan strategi pemasaran digital Anda.

Begitu Anda memiliki laporan Anda, gunakan untuk mendapatkan wawasan tentang kekuatan dan kelemahan usaha pemasaran Anda. Anda mungkin memperhatikan area berkinerja buruk yang dapat menggunakan taktik peningkatan atau sukses yang harus terus Anda dukung.
Ingat, tidak ada taktik yang pernah selesai & mdash; Akan selalu ada cara untuk memperbaiki dan terus memelihara hubungan bisnis online Anda!
judi36
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
Top